Komunitas Homeschooling Balikpapan

Beberapa (eh, sebenarnya cuma dua sih) posting saya tentang homeschooling, mendapat beberapa komentar.
Sebagian besar menanyakan tentang kumpul-kumpul keluarga homeschooling di Balikpapan.
Berhubung memang belum ada, ya saya jawab kalau belum ada.

Selain dari posting di blog, di facebook juga ada beberapa teman yang tanya dan ingin kumpul-kumpul.

Setelah menunggu dan menunggu, qodarullah ternyata tetap belum ada yang membuat komunitas atau kelompok keluarga HS di balikpapan.

Jadi, meskipun saya merasa belum cukup pengetahuan untuk menjadi tempat bertanya tentang homeschooling, akhirnya saya nekad juga membuat komunitas.
Mungkin, takdir Allah 'memaksa' saya untuk belajar lebih banyak.

Jika membutuhkan, sila gabung di:

https://www.facebook.com/groups/BalikpapanHomeschoolers/

Semoga tidak kecewa ketika mendapati bahwa banyak yang saya tidak tahu.

Mari berbagi.

Komentar

  1. bund....sy d samarinda mudhan segera ada HS komunity d sini ,..

    BalasHapus
  2. Maaf Mbak Titi, saya lama nggak nengok blog.

    Mudah2an

    BalasHapus
  3. Ada no telp yang bisa dihubungi?

    BalasHapus
  4. Ada no telp yang bisa dihubungi?

    BalasHapus
  5. Ass,sy mau info untuk HS di balikpapan di mana terima kasih

    BalasHapus
  6. Ass,sy mau info untuk HS di balikpapan di mana terima kasih

    BalasHapus
  7. Bantu jawab ..
    Walaikumsalam..
    Bunda Lili, homeschooling adalah sekolah yang dibentuk oleh orang tua masing-masing terhadap anaknya di rumah ... yang membuat kurikulumnya adalah orang tua masing-masing. Terima kasih.

    BalasHapus
  8. Blh tau contact personx ? Klo mo ikut hs nya gmn crax ?
    Evy , 081952474427/085753977556

    BalasHapus

Posting Komentar

Silakan berkomentar

Postingan Populer