Perkenalkan Partner Usaha Saya

Pembaca, saya ingin memperkenalkan partner usaha saya. Namanya Akma Zaki Alfari. Dia dilahirkan di Balikpapan pada tanggal September 2006. Walaupun masih sangat muda (baca: bayi/batita - red) ia mempunyai peran besar dalam usaha saya. Tidak hanya satu peran diambilnya, tetapi beberapa peran sekaligus.

Peran-peran itu adalah:
  1. Inspirator & Motivator, kelahirannya menjadi salah satu inspirasi dan motivasi bagi saya untuk menjadi TDA dan menjadi teladan baginya yang berarti selalu berusaha untuk menjadi lebih baik.
  2. Marketing, saat reseller datang dialah yang paling sibuk berbicara dengan bahasa bayinya sembari melemparkan jilbab-jilbab yang telah dipilih dan dikumpulkan oleh reseller, merebut nota, pulpen atau kalkulator.
  3. Trainer, menjadi penjual dibutuhkan kesabaran terutama menghadapi berbagai macam karakter pelanggan/ reseller. Dalam hal melatih kesabaran, dialah pakarnya. Di saat sedang melayani pelanggan atau reseller, tiba-tiba saja dia merengek minta main di luar rumah, minta minum ASI atau minta tidur. Seringkali dia merengek selama saya melayani pelanggan atau reseller bahkan pernah saat reseller membeli hampir satu karung jilbab, alhamdulillah tidak salah hitung.
Sampai saat ini dia masih konsisten menjalankan peran-peran tersebut. Semoga ini menjadi langkah awal baginya untuk menjadi TDA yang sukses suatu hari nanti sehingga jika ingin bersekolah, motivasinya untuk mencari ilmu bukan mencari pekerjaan. Amin

Komentar

Postingan Populer