Facebook dan Pilihan Kita

Sumber Gambar: http://support.pandasecurity.com/blog/social-media/facebook-privacy-settings-whos-seeing-my-photos/

Facebook punya banyak pilihan tombol,
pilihan teman,
atau pilihan halaman.

Diri kita juga punya pilihan emosi,
pilihan kata,
atau hanya diam.

Silakan pilih mana yang tepat.
Atau tinggalkan jika sudah merasa tak 'sehat'.

Semoga kita tetap ingat,
bahwa Allah maha melihat,
dan malaikat mencatat.

“Aku akan menjamin sebuah rumah di dasar surga bagi orang yang meninggalkan debat meskipun dia berada dalam pihak yang benar. Dan aku menjamin sebuah rumah di tengah surga bagi orang yang meninggalkan dusta meskipun dalam keadaan bercanda. Dan aku akan menjamin sebuah rumah di bagian teratas surga bagi orang yang membaguskan akhlaknya.”

(HR. Abu Dawud dalam Kitab al-Adab, hadits no 4167. Dihasankan oleh al-Albani dalam as-Shahihah [273] as-Syamilah)

Komentar

  1. Assalamualaikum.waaah seneng deh ternyata kita punya rumah yg sama ya mbaaak. Hobi ngeblog juga ya mbk? Setujuuuu.paling tak suka baca status tmn2 yg hobi galaaau dan sedih di fb.Fb itu menurut saya,mengasyikkan tapi juga melenakan. Tinggal pilihan ada ditangan kita masing-masing. ^^

    BalasHapus
  2. Wa'alaikumussalam warahmatullah,

    Maaf2, baru liat komentarnya.

    Saya angin2an ngeblognya ^_^

    Betuuullll!!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Silakan berkomentar

Postingan Populer