Miracle and Happy Problem

Penjualan jilbab di "toko" kami -alhamdulillah- semakin meningkat dari bulan ke bulan. Sesuatu yang membuat saya kadang-kadang masih terheran-heran. Perputaran stok sangat cepat untuk ukuran saya yang bekerja di rumah.

Peningkatan penjualan ini membuat saya harus meningkatkan pula ketersediaan produk. Order ke pihak produsen meningkat dengan prosentase yang memuaskan. Alhamdulillah walaupun dikirim secara bertahap stok kami masih relatif cukup. Namun akhir-akhir ini stok agak tersendat khususnya warna-warna best seller. Ada apa ya? Berdasarkan informasi dari produsen, ternyata terjadi pencurian secara bertahap pada stok jilbab, kain, benang dan mesin yang terjadi di pabrik yang dilakukan oleh karyawan. Saat ini sebanyak 5 orang karyawan telah diberhentikan akibat peristiwa itu. Sebuah pelajaran untuk menjadi lebih baik.

Peningkatan penjualan ini ternyata juga membuat perubahan pada pandangan suami mengenai wirausaha :). Suami akhirnya termotivasi mempertimbangkan untuk memulai usaha sendiri. Saat ini beliau sedang mencari waktu yang tepat untuk cuti kerja.

Nb:
Mungkin ini yang disebut Take action miracle happen ya?

Komentar

Postingan Populer